Jumat, 26 April 2013

misteri abu-abu

maaf jika gue akhirnya harus memilih ini.
memilih untuk melupakan lo selamanya, seorang yang hingga saat dimana kesalah fahaman itu terjadi masih berharap bahwa suatu saat ini akan lebih dari sekedar yang kita jalani.
lo pernah bilang biarkan ini berjalan tak perlu mencari jawaban hingga jawaban itu dihantarkan oleh waktu. 
hingga tuhan memberi keputusan akan seperti apa nanti kita.
inikah jawaban itu???jawaban dari sang waktu????
inikah keputusan terbaik dari tuhan??
gue ataupun lo pasti sekrang hanya mampu menerka-nerka saja bukan??
tidak ubahnya saat lo bilang bahwa rasa cinta dan sayang itu gga melulu untuk dipertanyakan dan diungkapkan dengan kata. tapi sayangnya lo gga pernah berusaha untuk mendengar gue bahwa gue gga bisa mendengar suara hati lo.
gue gga pernah tau apakah itu jawaban tulus dari hati lo yang berusaha untuk bijak menyikapi hubungan kita atau kepengecutan lo atas ketidak tegasan lo membawa hubungan ini pada titik sebenarnya. pada garis kepastian yang sebenarnya.
lo dengan sengaja mengukir kenangan untuk gue dan seolah gue percaya bahwa apa yang lo lakuin adalah cara lo menunjukan apa yang ingin gue tau, tanpa lo sadari gue bukan manusia yang pintar membaca hati,
gue bukan manusia yang mampu mengetahui setiap apa yang ada difikiran lo.
lo lupa atau memang sengaja berpura-pura gga tau kalo gue adalah cewek yang gga bisa mengungkap misteri  dan lo bagai sebuah misteri besar yang ga pernah bisa gue pecahkan entah sampai kapanpun hingga pada akhirnya gue menyerah pasrah dan berlalu.
saat ini gue lihat pict profile lo,kenapa sekarang lo berubah menjadi melow???? apa ini adalah lo yang sesungguhnya???
ah...gue hanya bisa membawa seripahan kenangan itu pada box disudut memori ini yang mungkin saja suatu saat nanti gue berhasrat untuk membukanya kembali dan meningat bahwa lo pernah ada dalam hidup gue.
dan kini gue hanya ingin bernafas lega
berdamai dengan hati

AK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar