Kamis, 25 April 2013

Aku begitu rapuh, padahal Engkau begitu dekat

kenapa saya hanya bisa menangis saja terlalu sering saya hanya meratapi dosa-dosa masa lalu, kemudian bertobat dan kurang istiqomah.

jujur saya akui ada ganjalan dalam hati ada tembok besar yang ingin saya hadang dan runtuhkan tembok itu tembok yang selalu saja memaksa saya untuk kembali, kembali pada hal-hal yang sesungguhnya saya ingin pergi.
sejauh ini sholat saya hanya sebagai kewajiban sebatas kewajiban lalu terkadang kemudian saya lalai.
dalam skala tertentu ketika grafik iman menanjak semua ibadah sunah pun saya kerjakan, tahajud, dhuha, solat 2 rokaat,puasa senin-kamis dan terakhir saya menjalankan puasa daud yaitu satu hari puasa satu hari tidak yang akhirnya menumbangkan saya membawa saya pada rawat inap. tentu bukan puasanya yang salah tapi pola makan saya yang salah.

saya rindu...saya ingin sekali ada dibalik tembok itu. tembok yang menghalangi saya dari pandangan yang luas didepan saya.
saya memang berjilbab namun sepertinya hanya sebagai hiasan kepala saja, masih saja saya sering melupakan makna hijab yang sebenarnya saya tidak mau ambil pusing dengan jilbab yang kini marak, saya hanya ingin jilbab saya dulu benar dan baik sesuai syariat....menutup aurat bukan membalut aurat  saya ingin meninggalkan itu semua. saya ingin menghantam tembok yang sesungguhnya rapuh ini, hanya perlu kekuatan keyakinan dan istiqomah saja.
Ya Robb tolong hamba.... bawa hamba jauh dari sini,dari keadaan yang hamba sendiri tidak nyaman..
beri hamba kekuatan untuk menuju jalan yang lurus jalan untuk orang-orang yang Engkau anugerahi ni'mat. bukan jalan orang2 yang Engkau murkai dan bukan pula jalan yang sesat.(al-fatihah ayat 6-7)

Ya Robb............. Engkau begitu dekat namun kenapa hamba tak mau merasakan betapa Engkau dekat..
ampuni hamba ya Robb.... aku selalu ingin terus merasakan kedekatan padaMu ya Robb jangan biarkan hamba terus berjalan menjauh dariMU...

Ya Robb.......jangan biarkan saya menjadi manusia munafik yang mengaku mencintaiMu tapi tak mengenalmu dengan dekat yang mengaku hambaMu namun berjalan jauh dariMU....

Ya Robb bantu hamba agar kelak di hari perhitungan setiap anggota tubuh hamba menjadi saksi yang kan membawa hamba pada timbangan yang baik.

Ya Robb....Ya Robb
biarkan aku merasakan kembali betapa nikmatnya bermunajat padaMu di sepertiga malamMu
biarkan hamba merasakan kembali betapa nyaman dan indahnya  membalut menutup aurat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar