Rabu, 03 April 2013

nafas baru

akhirnya saya menyusun kembali hasrat untuk menulis setelah hampir 8 bulan saya tidak menulis lagi...saya mulai hilang kendali karna terbentur dengan banyak kegiatan saya diluar dunia bloging ini yah dunia nyata membuat saya sedikit melupakan dimana saya bisa mencurahkan segala unek-unek yang sulit saya bicarakan dengan siapapun meski terkadang saya juga melakukan kegiatan yang biasa para wanita lakukan ya curhat. hanya saja sesi saya curhat lebih sedikit daripada teman-teman yang justru malah membuat saya menjadi pendengar untuk mereka dari situlah saya lebih senang menjadi pendengar dibanding pembicara atau orang yang curhat...lagipula saya kesulitan untuk berterus terang sejujur-jujurnya dengan keadaan yang saya coba untuk curhat..jadi terkesan tidak niat untuk curhat ya itulah saya karena saya tau sekalipun saya bercerita dengan sedetail-detailnya mereka (saya kira) hanya penasaran hanya ingin tau saja tentang keadaan saya. mungkin hampir tidak bisa memberikan solusi apa-apa selain kata SABAR... lalu kenapa blog saya baru...dan ini juga menjadi alasan kenapa berbulan-bulan saya tidak menulis(lagi)..saya PELUPA...saya sering lupa password atau bahkan lebih parahnya lagi emailnya pun saya lupa..dan harapan saya kali ini saya tidak lupa password dan emailnya..bila itu terjadi (lagi) lebih baik saya kembali ke masa zaman SMA dulu cukup ditulis di buku diary saja :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar