Kamis, 04 April 2013

Doa dalam Hujan

hujan mulai turun kulihat dibalik jendela kantor hujan mulai membasahi kaca-kaca ..membelai dengan lembut setiap daun-daun diluar sana..aku melihatnya penuh dengan gejolak..aku ingin keluar..membiarkan wajah ini dibelai lembut penuh kesejukan oleh air yang turun dari langit tanpa penyesalan
aku selalu suka hujan karena disaat itu aku merasakan kedamaian yang tak biasa....kesejukan yang menusuk pada rongga-rongga dada yang sesak karena tak pernah berhenti memikirkan esok akan kah ku dapati kebahgaiaan yang sama...
hari ini hujan turun dan mengingatkan lagi pada seseorang yang selalu membuatku tak berhenti mencari makna hidup...yah aku ingat karna ku lihat di kalender yang duduk diatas meja kerjaku..tanggal ini ya tanggal ini ada bulatan yang melingkari angkanya dan tertulis "B'day MZ" yahh semalam sudah aku kirim sms ucapan ulang tahun tepat di jam pergantian hari tapi tak ada balasan biarlah mungkin sudah tertidur.....
dan hujan ini pun membawa sejuta pengharapan kuselipkan do'a dalam tiap butiran yang terjatuh kebumi... semoga alloh memberi keberkahan pada nya juga padaku pada orang-orang yang mencintai dan kita cintai...
hujan adalah keberkahan dari alloh SWT semoga hujan dihari lahirmu pun memberi isyarat akan keberkahan pada usiamu pada kehidupanmu "Ammiin"
MZ: 040484

Met Milad Mas..Wish U All The Best....."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar