Jumat, 20 September 2013

Mister MZ

kali ini sikap Mr. MZ ini udah bikin saya benar-benar harus berfikir dengan logis benarkah saya masih diharapkan olehnya untuk mendiami hatinya??
rasanya ingin sekali berteriak sekeras-kerasnya... "kesabaran mana lagi yang ingin kamu dapatkan dari aku???"
atau mungkin saya yang berlebihan menghadapinya.

terang saja saya kesal ketika suatu hari ada sms masuk dengan nomer yang tidak dikenal isinya mengabarkan kelahiran bayinya subuh tadi meskipun nomernya tidak saya kenal namun dari berita tersebut saya bisa memastikan itu memang dari sahabat Mr. MZ yang mengenalkan kami dahulu. awalnya saya fikir sahabatnya ini tau nomer saya dari Mr. MZ dan tak ada kecurigaan apapun. hal wajar dan tak masalah buat saya sahabatnya mengetahui nomer saya.

oke hingga akhirya hari ini saya kebetulan Mr. MZ ini sedang online tanpa tedeng aling2 saya chit chat menanyakan tentang sahabatnya yang istrinya baru melahirkan tersebut
s = saya ; M = Mr. MZ

S  : kamu udah nengokin istrinya abay ?
M : orang aq mah ampe waktu istrinya ngelahirin juga ikut nungguin, he2
S  : wat?  (syok banget dengernya secara dia santai banget jawabnya ga mikir perasaan saya kek gimana?)
M : wat apaan?
 (tanduk saya mulai keluar namun malaikan berjubah putih membisiki saya untuk tetap tenang.)
S  : kamu disana??? tau gitu aku nitip sesuatu buat baby nya. pantes abay sms aku.
M : apaan?
S  : aku mau nitip sesuatu buat baby nya tapi malu kalo sendirian makanya nunggu kabar dari kamu
M : maksudnya sms apaan
S  : ngabarin baby nya lahiran, terus kamu mau nengokin lagi nggak? ga enak ney sama abay belum kasih kado
M : jangan kado rujak aja, ha2
S  : kok rujak? (kaget masa orang lahiran dikasih rujak)
M : gga, guyon itu mah ,he oiya udahan dulu ya, pingin makan dulu
S  : menatap monitor komputer dengan geram....

bener-bener bikin BETE.. kenapa dia nggak ngabarin kalo saat itu dia ada di RS bareng abay secara logika saya setiap berangkat kerja selalu dan dipastikan melewati RS tersebut.

entah apa yang ada dalam fikirannya itu Mr. MZ bikin saya bete dan tak pernah  berhenti untuk sejenak menghela nafas panjang...

ya tuhan apa yang ada dalam fikirannya....
apa yang sebenarnya dia harapkan dalam hubungan ini.

ya sudahlah lebih baik saya mengalihkan fokus saya ke hal lain. lelah juga rasanya jika harus terus-terusan fokus pada Mr. MZ itu... biarkan saja pasrahkan pada Alloh saja jika memang kami berjodoh diwaktu yang tepat itu akan terjadi dengan indah. namun jika sebaliknya alloh sudah mempersiapkan yang lebih baik darinya. aammiin....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar