Senin, 02 September 2013

Mbak... La Tahzan I'm sad....

hari ini perasaan saya galau sekali padahal saya berusaha untuk tidak galau pada hal sepahit apapun pada hal yang mebuat hati se kecewa apapun karena saya hanya ingin agar hati ini tetap yakin pada segala ketentuan-Nya namun beberapa hari ini saya kefikiran sesuatu...sesuatu itu tentang salah seorang yang saya selalu kagumi kesabarannya.... saya banyak belajar dari rasa sabar yang ia tunjukan bukan dari sekedar perkataannya.

hari ini dia sakit, saya sudah menduganya karena saya tau keadaannya.... dia memang tidak boleh terlalu banyak fikiran yang membuatnya stress ataupun kecapean. sejak saya mengatakan hal itu ke dia meskipun sebelumnya saya sudah meminta maaf atas apa yang akan saya katakan bahkan saya menyadari kelandangan saya namun ini niatan baik saya... apa yang ia tangkap dari perkataan saya betul sekali tidak bermaksud ikut campur soal hatinya, soal perasaannya.

ini semata-mata kepedulian saya padanya..sungguh saya orang yang paling bahagia dan berharap ia selalu bahagia dengan kehidupannya.

ini bukan semata pembelaan saya namun ini benar dari lubuk hati saya, saya mengagumi kesabarannya, saya mengagumi ketulusannya. bahkan hal yang paling ingin saya lihat seceptanya adalah apa yang selama ini di idam-idamkannya yang menjadi mimpinya juga tentu mimpi saya.

ah...saat itu tak ada maksud saya menasehatinya, mengguruinya bahkan bersikap seolah saya yang paling benar dan baik. tidak mbak..tidak....

biarlah Alloh saja yang tahu maksud dari saya..biar pula Alloh yang menunjukannya.....

saya hanya tak sabar ingin melihat kebahagiannya..ini bukan semata di bibir saja...setulusnya dari hati... bahkan haruskah saya katakan bahwa dalam setiap do'a yang saya panjatkan ada namanya yang saya sebut segala hajat dan kebaikan serta keberkahan ada padanya dan keluarganya yang selalu bersikap baik pada saya.

saya  bahkan  berniat untuk sepenuhnya bisa membantu perhelatannya. bisa menjadi bagian dari kebahagiannya.

dan ternyata saya belum berhijrah dengan baik..... dan ternyata saya belum dan takan bisa menjadi selembut aisyah r.a

Ya Alloh yang maha tahu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar