Rabu, 14 Agustus 2013

hatiku.....

assalamualaikum warohmatullohi wabarokatoh...

alhamdulillah romadhon telah terlewati, idul fitri telah kita rayakan bersama sebelumnya saya mohon maaf lahir batin, minal aidzin wal faidzin.....

semoga keberkahan ramadhan senantiasa kita dapatkan dibulan selanjutnya,,,, aamiin

ada sesuatu yang entah apa yang terjadi pada saya, ketika kemarin sepulang kerja dari kantor saya ada janji dengan teman kuliah untuk berfoto yang diperuntukan untuk kebutuhan ketika sidang ujian lisan nanti dan beberapa lampiran yang membutuhkan foto untuk tugas akhir kami di kampus.

setelah tiba di tempat tujuan ternyata studionya tutup sambil menunggu teman yang belum datang saya dengan teman saya yang lain dan pacarnya memutuskan untuk makan dulu sambil menunggu kedatangan teman tersebut. 
selang beberapa waktu datanglah teman kami, maka kami memutuskan untuk mencari studio yang dekat dengan rumah teman saya yang satunya dan sembari bersilaturahmi dengan orang tuanya mumpung masih dalam suasana lebaran. 

sebelum ke tempat tujuan teman saya dan pacarnya sengaja mampir dirumah pacarnya atau rumah tantenya itu pas adzan maghrib mereka pamit pulang, sebenarnya saya kurang srek loh buat apa mampir di rumah kalo ternyata pas adzan magrib eh malah kita pergi tapi it's ok alhamdulillah masih keburu magrib di rumah teman saya tadi.

pernahkah ggak sih merasa tiba-tiba kalian sedih, tidak enak perasaan dan gelisah???
saya merasakannya dalam perjalana menuju rumah teman saya dari rumah tantenya itu....entah kenapa perasaan dan hati saya sedihhh sekali, terbayang seluruh wajah orang-orang yang saya sayangi...
ummi, bapak, adik-adik saya ..... terfikir tentang keadaan mereka saat ini padahal kami masih tinggal bersama di satu atap tapi entah kenapa sepanjang perjalanan itu saya merasa sedih luar biasa, tidak enak perasaan dan gelisah...

saya tidak tau apa yang sebenarnya saya rasakan, saya hanya merasakan kesedihan, kegelisahan dan rasa sesal yang belum bisa membahagiakan mereka. pandangan saya kosong padahal saat itu saya sedang mengendarai motor sendirian sambil mengikuti teman saya didepan.

sepanjang jalan itu rasanya tak hilang kesedihan saya....rasanya saya ingin sekali cepat pulang, namun karena saya belum berfoto jadi saya urungkan niat saya pulang. sesampainya di rumah teman saya, saya sampaikan apa yang saya rasakan pada ibunya teman saya hanya responnya belum bisa menenangkan saya lalu kemudian saya pergi sholat, saya berdoa alhamdulillah segala rasa sedih, gelisah itu hilang dengan sendiirnya meskipun masih ada perasaan dalam hati yang kurang enak.
rasa sesal yang belum bisa membahagiakan mereka sepenuhnya.....
namun perasaan itu harus saya simpan dengan baik di hadapan teman,maupun siapapun ini adalah kesedihan saya, ini adalah kegelisahan saya, ini hanya milik saya dan akan saya curhatkan pada Alloh saja Maha Pemilik solusi, Maha Tahu segalanya....

kehadiran teman-teman sambil berkumpul dan bercerita membawa saya beralih dari kesedihan itu.....

semoga ini adalah belaian kasih dari Mu ya robb.....

Ya Robb jangan biarkan hamba sendirian, jangan biarkan hamba kembali masuk dalam jurang kemaksiatan..
Ya Robb tuntun hamba untuk senantiasa membela agama-Mu..... berada dijalanMu dan mentaati perintahmu...berpegang teguh pada al-qur'an dan sunnahMu...
Ya Robb hamba masihhhh jauh dari taat kepadaMu, hamba masih jauhhh dari kesempurnaan ibadah kepadaMu, hamba masih saja menjadi ummatMu yang nakal...namun Ya Robb tetaplah bersama hamba jangan biarkan hamba menjauh dariMu.....pegang erat hamba ya Alloh agar tak bergeser menjauh dariMu, beri hamba kemudahan dalam mendekatkan diri kepadaMu.....Ya Robb kupasrahkan hidup dan matiku.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar