Jumat, 31 Mei 2013

habibi MZ

aku ingin bercerita tentang mu sekarang
tentang waktu yang terlewati bersama bayangmu
aku ingin merangkai kata 
kata yang sedikit mewakilimu pada sebuah tulisan 
kamu... adalah lebih dari sekedar misteri
yang seiring masa berganti
kamu.... aku seperti pernah mengenalmu
kamu tak lagi asing di mataku
nyatanya kini memang kamu tak pernah lagi asing
di mata , hati dan jiwaku
ehmmm kamu tau tidak
tentang apa yang selalu ingin aku katakan padamu
dengarlah bisikku
aku merindukanmu selalu
tak pernah berhenti berdo'a dan berharap
semoga kelak kamu lah imam ku
kamulah yang kan mengantarku pada mimpi-mimpi mulia ku
kamu kah orang nya???
kamu tau bagaimana seharusnya bersikap
aku seolah damai berada disamping mu atau pun jauh darimu
karena kamu selayak menggambarkan sesuatu yang ingin aku fahami
kamu kah imam ku??
kamu kah pemilik tulang rusuk ini??
ya... aku berharap begitu
sama hal nya mungkin dengan mu.
ku sebut nama mu pada satu nikmat keberkahan yang Alloh karuniakan padaku
ku sebut nama mu dalam ujung hidupku....
dan ku teringat padamu di awal geliatku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar