Selasa, 12 November 2013

absurd seabsurd-absurdnya....oh rindu

ada apa dengan hari ini... saya merasa absurd sekali.
saya seolah merindukan sesuatu atau bisa saja seseorang
kembali merasakan hangatnya pelukan itu, pelukan dari seseorang yang pernah ada dalam hati saya
entah sudah beranjak atau masih ada di pojokan hati ini meskipun saya tidak pernah yakin pasti.

namun sisi lain saya mengingatnya, mendo'akannya, mengharapkan seseorang diluar sana yang jauh dari pandangan saya agar tak ada hal apapun yang menimpanya, menylitkannya menambah beban dalam hidupnya. yang karena kesulitannya itu ia meninggalkan saya. semoga senantiasa ia mendapatkan kenyamanan dalam setiap langkah hidupnya.

entah rindu ini untuk siapa??? untuk seseorang yang pernah memberi warna warni dalam sebuah kisah kita yang selalu saja ada untuk kita tertawakan, untuk kita ributkan.
atau
seseorang yang memberi saya banyak makna tentang hidup, tentang tuhan, tentang sebuah arti penerimaan.

mereka adalah lelaki yang tangguh, lelaki yang hebat dalam hidupnya.
meski akhirnya saya tak memiliki keduanya. ya untuk saat ini
entah di waktu nanti ketika tuhan berkehendak lagi satu diantaranya kan menemani, memimpin sholat kami dan menjadi nahkoda mengarungi samudera kehidupan yang riak, rinai hujan bahkan gelombang siap menerka kapan saja.

tuhan.... ampuni hamba jika rindu ini tak semestinya ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar