Kamis, 21 November 2013

yang special di November taun ini

alhamdulillah.... di november taun ini tiba juga di usia yang ke seperempat abad lebih 1 tahun artinya sudah semakin matang secara usia dan seharusnya juga matang dalam segala hal terutama semakin baik ibadahnya karena jatah umur didunia makin berkurang dan semakin dekat dengan waktu berpulang ke alam yang kekal dan abadi maka sesungguhnya harus semakin serakah dalam hal kebaikan, mengumpulkan pundi-pundi yang akan memberatkan timbangan kebaikan saat penghitungan di pengadilan tuhan yang maha adil.

banyak bersyukur tentunya alloh memberi kenikmatan hidup yang tiada tara, keluarga yang senantiasa mendukung setiap langkah hidup saya.

banyak hal yang saya dapatkan ditahun ini tentu dengan segala kebaikan dan kedukaannya yang tak mengurangi sedikitpun rasa syukur terhadap Alloh SWT.

dijumpakannya saya dengan mister yang membawa pengaruh baik, mengajarkan saya ketenangan dan penerimaan terbaik dari setiap kehendakNYA, senantiasa diberi kesehatan dan peningkatan dalam hal rejeki (alhamdulilillah) di permudah segala urusan mengenai apapun termasuk pendidikan hingga akhirnya bisa menyelesaikan pendidikan diploma tepat pada waktunya dan alhamdulillah tanggal 20 november ini saya di wisuda ditemani keluarga. alhamdulillah (lagi lagi syukur yang tak terkira) alloh beri kesempatan dan kesehatan untuk kami semua.
hadiah dari my bro
"syukron akhi"

diberi hadiah ulang tahun yang subhanalloh yang benar-benar saya butuhkan oleh adik tercinta .." akhi thanks untuk hadiahnya... yang seharusnya juga taun ini adik saya bisa di wisuda namun kenyataan jadi tidak sesuai pengaharapan tapi pasti itu yang terbaik.
graduation with freinds
 semua ini tentu atas segala nikmatNYA yang tak pernah terhitung.....


semoga semakin giat dalam beribadah, semakin istiqomah dan senantiasa tak pernah lupa untuk bersyukur. 

apapun yang terjadi semoga senantiasa mendapat berkahNYA, ridhoNYA dan ampunanNYA. aamiin YRA. selalu dalam lindunganNYA. aamiin YRA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar