Jumat, 05 Juli 2013

Ah tapi tidak seperti itu juga???!!!

mungkin benar yang dikatakannya aku wanita yang mudah jatuh cinta..tapi rasanya tidak harus dikatakan seperti itu juga.. aku mengagumi  para lelaki itu lelaki yang penyayang, lelaki yang menyimpan banyak misteri yang ingin ku pecahkan, lelaki yang tak mudah baginya mengumbar kata bujuk rayu..ya lelaki yang memiliki ketegasan dan penuh dengan kewaspadaan.... aku tidak ingin dikatakan mudah jatuh cinta pada kenyataannya aku sendiri selalu merasa aku tidak sedang jatuh cinta pada saat aku dekat dengan mereka.

ataukah aku adalah seorang wanita yang suka dengan tantangan, bagiku bisa menaklukan mereka adalah sebuah kebanggaan ah tapi juga bukan itu nyatanya aku tak pernah berjuang untuk mendapatkan hati mereka. aku melakukan apa yang ingin aku lakukan meskipun terkadang apa yang ku lakukan menyisakan sesal.

entah kenapa lelaki seperti mereka lah yang membuat aku tertarik ingin mengenal lebih jauh, ingin tau segala dunianya meskipun harus menghabiskan puluhan ribu pulsa untuk menjalin keakraban dengan mereka ya tapi hanya sebatas aku ingin mengenalnya saja setelah itu aku tersadar dan aku bosan. mereka hanya sebatas aku kagumi. ya meskipun ada diantara para lelaki itu yang akhirnya benar-benar bisa aku taklukan justru ketika aku tak melakukan apa-apa namun meski pada akhirnya itu hanya sesaat.

mungkin aku tak pandai merajut benang cinta dengan baik hanya saja sulit bagiku mengatakan ini adalah cinta...mungkin benar apa yang dikatakannya aku wanita mudah jatuh cinta ah bukan cinta aku rasa tapi aku mudah mengatakan itu ehmmm itu cinta atau itu rasa suka aku sendiri tidak dapat memastikannya , maka dengan mudah bosan dan melupakannya ah...tapi tidak seperti itu juga..... aku hanya mencoba berfikir realistis jika suatu hubungan harus gagal bukankah tidak perlu harus terus mencoba untuk memperbaiki jika ternyata aku sudah tidak tau apa yang ingin aku cari...cari??? apa yang aku cari dalam suatu hubungan..ah aku semakin tidak dapat mendeskripsikan perasaan ku sendiri, tapi itu aku yang dulu , dulu sekali saat ketika aku masih berfkir bahwa apa yang kita rasakan terhadap kaum lawan jenis itu harus disampaikan dan harus dituntaskan hingga benar-benar tak bersisa.

kini aku mengubur dalam-dalam gelora yang terkdang muncul tiba-tiba pada para lelaki seperti mereka yang membuatku tertarik.... kini aku lebih menyelami makna cinta yang universal  maka aku akan mendapat keindahan cinta.

aku kini tak seperti dulu meski masih ada rasa kagum pada para lelaki seperti mereka. lelaki yang penyayang, pelindung, lelaki yang menyimpan dengan rapi segala yang ada di hati dan kepala mereka, lelaki yang cerdas yang sungkan mengumbar rasa, mengubar kata bujuk rayu tak bermakna, lelaki dengan sejuta rahasia dalam benak mereka yang tau menempatkan diri, yang tak sok tahu, lelaki yang beribadah dengan baik karena Alloh, lelaki yang tak ganjen.

meski tak ada lelaki sempurna di dunia hanya saja pasti ada lelaki yang menurut persepsi kita bisa menyempurnakan hari-hari kita.

aku selalu suka lelaki yang setia..lelaki yang bisa menghargai wanita, lelaki yang tau bagaimana bersikap pada wanita...jika ada lelaki seperti itu insyaalloh dia faham akan agama. dan mengamalkan dengan benar pemahaman agamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar