Kamis, 09 Maret 2017

HUTANGnya

baru tanggal segini tapi udah mendekati bokek..lho kok iso koyo ngene...?? yo iso lah... terang saya ke suami...gimna ga iso bokek la duite langka...

jadi gini ya meskipun masih tanggal muda ya tapi mengancam keberlangsungan dapur saya bisa ngebul atau gga itu disebabkan salah perhitungan saya..jadi ternyata..bukan karena saya boros,,,bener deh saya tipikel orang yang bener2 bisa menghemat pengeluaran, tau mana kebutuhan atau kemauan..semua sudah saya perhitungkan setiap pengeluaran dan jangan sampai keteteran di akhir bulan sebelum gajian dan alih2 malah cari pinjaman itu bukan saya banget bahkan saya dan suami sudah sepakat untuk NO NGUTANG apapun jenisnya... ya mudah2an selalu bisa kelola keuangan dengan benar sehingga BERHUTANG tidak pernah jadi pilihan kami di saat-saat tertentu.

ya,,bulan ini tuh saya entah kenapa jadi perhitungannya salah..saya kira masih ada dana di luar dana simpanan(tabungan) dan dana untuk kebutuhan sehari-hari maka uang yang saya kira adalah dana aman di luar dana simpanan saya PINJAMKAN karena ga tega juga kalo ga di kasih pinjaman. nah selang beberapa hari kok saya bingung ya ko dana untuk sehari-hari makin menipis dan jumlahnya tidak akan mencukupi sampai ketemu gajian lagi setelah di ingat-ingat ternyata dana yg saya pinjamkan itu adalah uang belanja..*cry* dan bulan ini emang tidak ada dana aman di luar simpanan karna banyak kondangan *ckckckkc*

karena itulah saya berniat mau nagih utang ke orang yg berbeda yang dari saya masih jomblo, trus di lamar orang, trus nikah trus hamil dan punya baby..itu orang belum2 juga bayar utang meskipun udah selalu saya tagih di setiap moment pas..misalnya saya mau nikah otomatis butuh dana tambahan tapi tetep banyak alasan untuk lum bayar, lalu saya hamil dan mau lahiran tapi tetep cuma janji tapi uangnya tetep belum di ganti lalu pasca lahiran saya cuma dikasih janji manis hingga detik ini belum ada tanda2 uang masuk dalam rekening saya *mewek di pojokan*

kenapa ya orang gampang banget MINJEM DUIT (ngutang) giliran di tagih banyak alasan .... berasa saya yang ngemis-ngemis 

ya sudahlah ya nasib nikmatin aja tinggal minta dana seger lagi ke suami *kedipin mata genit ke suami* mudah2an aja keran nya lagi lancar....

dan..buat yang punya UTANG tolong perhatiannya orang yang udah berbaik hati kasih pinjaman itu bukan orang yang BANYAK DUIT tapi GA TEGA plus DUIT yg di kasih pinjam itu dapetinnya susah bisa jadi nyarinya sampe harus pulang malam, ninggalin keluarga DSB. jadi BAYARLAH UTANG SESUAI KESEPAKATAN AWAL PAS MINJEM...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar