Rabu, 01 Maret 2017

cooking...my husband

hemzz ya udah lama saya gga nongol di blog nih setelah proses persalinan saya recovery total dan setelah berkativitas kembali baru kali ini saya sempat mampir di blog yang sudah berdebu ini..*sapu-sapu debu....*

saya cuma mau cerita tentang suami saya yang alhamdulillah dapat diandalkan meski tidak dalam semua hal...ya bersyukur banyak bersyukurnya alloh kasih suami kaya dia... karna kalo ga bersukur malah ga berkah hihihi

suami saya itu bisa masak, bisa belanja ke pasar tradisional (kaya emak2 ya beli cabe aja dia ga malu loh *salute*) nyuci, beberes rumah, dan dia yang selalu beresin kamar dan tempat tidur tiap pagi..*senangnya*

nah perkara masak emang sih beda selera apalagi kalo udah perkara bikin sambel...suami saya sukanya kalo bikin sambel pake bawang putih sedangkan saya kurang suka makanya perkara bikin sambel selalu saya ambil alih kalo dia lagi masak di dapur...

tiap hari libur kerja sabtu n minggu biasanya kalo ga beli sarapan di luar ya masak..dan suami lah yang selalu di minta untuk bikin nasi goreng... karna awalnya dia inisiatif bikin nasi goreng eh lama2 orang rumah ketagihan sama nasi goreng masakannya jadilah kalo weekend ga ada kegiatan kantong bokek suami di dapuk untuk bikin nasi goreng..dan dia tanpa minta bantuan apapun dari saya untuk bersihin bumbu n ngulek2 bumbu nasi goreng dia kerjakan sendiri paling ya dia cuma nanya porsi nasi yang mau di goreng berapa piring...

dulu..pas saya masih hamil kadang suka males ke dapur dan males masak suami lah yang kadang gantiin tugas saya masak. bukan cuma jago masak makanan aja suami pun suka bikinin saya minuman rempah2 apalah itu namanya ketika saya merasa mual atas kehamilan saya atau apapun keluhan saya tentang badan saya yang kadang ngerasa kurang enak suami suka bikinin minuman energi ala2 suami yang alhamdulillah adik perempuan saya malah suka ikut2an minum hihi

perkara bikin kue suami emang belum bisa atau  ga tau juga sih saya ga pernah nanya dan ga pernah minta bikinin kue juga cuma sekali pernah saya bikin kue brownies dan suami saya yang aduk adonan nya saya cuma masuk2in bahan2 nya aja ya perkara ngaduk mah gampang ya cuma andelin tangan aja sih hihi sama tenaga soalnya ngaduk adonannya manual ga pake mixer...

punya suami yang bisa masak dan jago dalam hal2 yang istri ga ngerti itu lumayan menambah kadar cinta sama suami... meskipun tak ada gading yang retak..tapi suami selalu bisa membuat saya tersenyum dan bergumam dalam hati "terima kasih ya alloh ini lah yang saya butuhkan"

semoga suami saya ga baca tulisan ini..soalnya ini memuat pujian ntar GEER lagi..sekali lagi terima kasih ya alloh ini yg terbaik untuk ku...bukan yang lain...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar