Jumat, 16 Januari 2015

Tuan datang untuk hilang (abu-abu)

saya tidak tau harus bersikap bagaimana lagi... menjelaskannya pun kamu tetap tak mengerti.... saya tetap bersikeras untuk tidak pacaran...itu sudah jadi pilihan saya.... saya tetap membuka peluang untuk kamu jika memang benar apa yang ada dalam hatimu tentang saya datangi orang tua saya toh kamu sudah mengenalnya dan kita sudah saling mengenal begitu lama...
form google

ya dulu memang saya selalu sering mentoleransi kehadiranmu dalam hidup saya tapi tidak untuk kali ini.... pacaran bukanlah jalan yang ingin saya lewati menuju suatu pernikahan....

kadang saya bertanya kenapa kita dipertemukan lalu kita saling jauh mengenal.... kamu datang kamu pergi datang lagi dan pergi lagi....hampir saja saya frustasi.... sebegitu lemahnya kah saya?????

jangan datangi saya lagi dengan alasan apapun kecuali satu datang bersama rombongan keluarga kamu. karna proses pengenalan kita sudah lewat kamu bukan lagi orang baru dalam hidup saya.

tolong fahami jalan yang sudah saya pilih....saya tetap tidak ingin pacaran...saya tetap pada prinsip dasar saya.... berjalan diatas syariat....

jika kamu berfikir saya berubah...mungkin benar saya berubah karna pada hakikatnya setiap orang pasti akan mengalami perubahan dalam dirinya... saya sedang berjuang mempersiapkan diri dan tolong kamu jangan rusak itu.

tak perlu sebetulnya kamu tunjukan kekecewaanmu atas sikap saya...karna sesunguhnya bukan saya yang pengecut.....salahkah saya meminta itu darimu?????? saya wanita dan saya bukan untuk dipacari...

pernahkah kamu berfikir bahwa bukan kamu saja yang sedang meraju...yang sedang mendekati saya (bukan bermaksud riya). kamu hanya perlu melewati satu proses...pintalah saya pada bapak dan ummi. toh kamu sudah mengenal mereka sejak lama...toh mereka sudah mengenalmu.....lalu apa sebenarnya yang kamu ingin dari saya?????????? biarkan saya berdiri diatas jalan yang saya pilih.....menjalankan syariatNya...... bantu saya mempersiapkan diri saya bagi kekasih hati yang telah Alloh persiapkan yg terbaik untuk saya....doakan saya agar istiqomah....jika benar kamu mencintai saya.....ambilah dengan cara yang alloh ridhoi.

seperti yang selalu kamu sampaikan bahwa saya harus jadi istri sholehah....saya sedang berupaya..berikhtiar....karna wanita sholehah akan melahirkan jundis2 terbaik ...inshaalloh. aamiin YRA

dan tadi pagi kembali kamu melakukan hal yang saya fikir itu freak... kamu menelpon saya hanya untuk memperdengarkan lagu-lagu galau persis seperti 1-2 tahun lalu saat kita mengalami hal seperti ini lagi. atau bahkan menelpon saya setiap hari tanpa ada pertanyaan apapun...saya tau kamu memliki maksud menelpon saya...tapi tetap keputusan saya takan berubah....YES or NO it's your choice...not other...and jangan menyesal ketika suatu saat kamu akan menerima kenyataan orang lain akan mendapatkan apa yg bisa kamu dapatkan hanya karna kamu tak bisa mengambil keputusan atas satu pilihan.... but at least,,,I Know u was choose.... tuh kan malah jadi saya deh yang galau...situ sih enak galau juga banyak cewe yang ngecengin lah saya......:(

JUST LOVE ME BECAUSE ALLOH......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar