Rabu, 14 Januari 2015

Si Madun hamil lagi

masih inget kan saya pernah nulis soal madun...kucing kampung peliharaan keluarga saya tepatnya sih bukan peliharaan yah tapi dia mengungsikan diri kerumah saya dan minta di adopsi hihihi

sebetulnya kami sekeluarga suka sama binatang apalagi bnatang ternak misalnya kambing kami punya peliharaan kambing hampir 20 ekor lalu ayam, bebek, burung, lele, soang bahkan toke..ia toke ini betah banget dirumah dan kita ga peduli deh dia tinggal serumah sama kita asal ga saling mengganggu gitu aja.

kami memang memelihara binatang ternak sebagai tabungan keluarga saat butuh uang mendadak disaat kami tidak memiliki uang tunai yang cukup maka kami akan menjual beberapa binatang ternak tersebut sesuai dengan kebutuhan kami. ia saya masih tinggal dikampung masih menjalani hidup yang tradisional.

oke kembali ke si madun setelah beberapa waktu lalu saya bercerita soal anaknya madun yang meninggal yang baru saja dilahirkan sekarang Si Madun hamil lagi sodara-sodara....

padahal kami sudah ungsikan alias kita usir madun dari rumah karna kebiasaannya itu melahirkan sembarang tempat tapi lah dalah si madun balik lagi kerumah dalam kondisi hamil (lagi)...ampun deh nih madun wanita macam apa dirimu...(hahahhaa) dia selalu ada cara untuk pulang..mana tega saya dan keluarga mengusirnya dalam keadaan madun hamil....maka dengan demikian kita tampung lagi madun dirumah dengan catatan sampe dia melahirkan dan anak-anaknya kuat ikutin ibunya...soal siapa bapaknya saya tidak mau urus deh madun aja cuek gitu gga mau minta pertanggung jwaban sama lelaki yang sudah menghamilinya...

ehh tapinya belakangan ini selalu ada kucing jantan kerumah dan deket-deketin madun.... tapi si madun mah ya cuma liatin aja gitu..mereka cuma saling pandang aja...mungkin gga sih kalo itu bapaknya dari janin yg lagi dikandung madun...kalo iya itu bapaknya syukurdeh berarti itu jantan bertanggung jawab paling gga udah mau nengokin keadaan madun...hehhehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar