Kamis, 10 Juli 2014

Negeri para Rosul dan para Nabi

akhir-akhir banyak media yang memberitakan soal penyerangan israel ke palestine...jujur saya menyimak dengan penih kesedihan, penuh emosi dan rasa sesal karna tak ada kemampuan saya selain doa dan mengutuk penyerangan israel terhadapa negeri para rosul dan para nabi yang umat muslim yakini.

hanya itu yang bisa saya lakukan sedangkan para saudara muslim di palestina dengan niat tulus berjihad yang nyata tidak seperti para teroris yang membom tempat-tempat di negeri ini beberapa waktu lalu dan menyebutnya berjihad padahal yang menjadi korban bukan orang yang seharusnya ada beberapa saudara seiman yang menjadi korban bahkan orang-orang yang tak mengerti tujuan dan niat mereka melakukan tindak terorisme meskipun mereka bukan saudara seiman.

baru saja saya membaca status seorang pria yang memang pernah pergi ke Gaza dan menanyakan syarat untuk ikut menjadi pasukan untuk palestina...subhanalloh untuk menjadi mujahid di palestina syarat pertama yang disebutkan adalah hafal qur'an 30 juz..... saya menangis membacanya karena mereka lah mujahid sejati yang rela mati demi membela agama ini dengan kekuatan iman dan taqwa bukan hanya sekedar nafsu dan emosi. lalu bagaimana dengan hafalan kita yang tinggal di negeri yang alhamdulillah alloh berkahi keamanan beragama, tidak ada perang dan memiliki banyak waktu menghafal tanpa khawatir bom akan jatuh diatas kepala kita....saya benar-benar malu.

alloh takan membiarkan negri suci (palestina) ini hancur...lalu apa yang dilakukan oleh kita sebagai saudara seiman dan sesama manusia yang tinggal di bumi yang sama ini. perang yang terjadi di galur gaza bukan hanya tentang agama tapi lebih kepada tentang kemanusiaan.

#PrayForGaza

sampai disini saya tidak tau apalagi yang harus saya tulis.... saya hanya bisa menangis dan berdo'a kelak alloh akan turunkan bala tentaranya seperti ketika abrahah menyerang ka'bah dan alloh turunkan burung fil yang membawa batu panas dari neraka dan melemparkannya pada pasukan abrahah. dan alloh takan membiarkan palestina hancur. para adik-adik ku di palestina yang meninggal syahid disana akan menjadi penghuni syurga tempat yang sama-sama kita rindukan lalu dengan apa kita harus menggantinya sedangkan para saudara di palestina menggantinya dengan darah dan nyawa mereka demi membela agama ini.

perang ini akan membawa banyak hikmah untuk semua mahkluk di bumi ini sadarkah bahwa kita sering lalai dengan perintahNYa padahal kita diberi kelapangan lalu bagaimana dengan saudara kita di palestina yang rela mati demi tegak dan jayanya agama ini???? bahkan diantaranya mereka adalah para penghafal qur'an....

ya robb do'aku untuk palestina....

#RealAction
ga harus ikut perang juga kesana kan?? karna modal untuk mejadi mujahid bukan hanya sekedar emosi dan nafsu tapi iman dan taqwa kita pada alloh. sedekahkan sebagian harta dan panjatan doa lah bukti nyata kita peduli pada saudara2 kita di palestina.

Allohu Akbar....Allohu Akbar....Allohu Akbar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar