Minggu, 09 Maret 2014

penghuni ke sembilan

saya masih tinggal bersama orang tua dan kelima adik saya, meskipun adik saya yang pertama kerja di jakarta dan hanya pulang saat weekend saja itupun terkadang bisa saja 2 kali weekend baru pulang dan adik kedua saya yang tengah menyelesaikan skripsinya itupun tak tinggal dirumah karena ia memilih untuk mondok atau pondok pesantren sambil kuliah dan diwaktu luangnya sambil mengajar meskipun terkadang ia pulang kerumah meski hanya sekedar mengambil bekal makanan saja.

maka jika tidak sedang berkumpul atau pulang kerumah kami hanya akan berenam saja dirumah meski dua anggotanya tidak berada dirumah tetap saja rumah berasa ramai saja bahkan nyaris berisik karena disaat malam sambil berkumpul menonton TV tak jarang kami bercanda bahkan nyaris saja  bertengkar dengan si bungsu karena menggodanya terus . 

meskipun saya dan adik-adik perempuan saya serta ummi sering bercanda lain halnya dengan adik lelaki saya yang ketiga kami (anak perempuan) sering berselisih faham soal acara TV padahal dikamar adik lelaki saya ada TV kenapa juga sering mengganggu kami. hemzzz

semalam ketika kami menonton TV bersama saya mencium wangi parfum khas lelaki maka saya tanyakan hal itu kepada seluruh anggota keluarga tetapi tidak ada yang memakainya. semua anggota keluarga mencium bau parfum tersebut namun tak ada yang mengaku memakai parfum saat itu dan lama kelamaan wangi parfum menghilang saya hanya tertawa saja.....tak berapa lama bau minyak urut GPU pun tercium oleh saya dan ibu saya tapi sungguh tidak ada yang sedang menggunakannya....lagi-lagi aroma misterius..dan ummi hanya berkata " mungkin ada yang lagi lewat"

ini bukan pertama kalinya hal aneh terjadi beberapa waktu lalu saat mister abu-abu berkunjung kerumah dia menyampaikan dan bertanya siapa makhluk yang suka mondar-mandir di ruang tengah??? hal itu ia sampaikna seteleha beberapa hari ia berkunjung kerumah saya. 
lalu ada pula ummi pernah melihat sosok yang sedang sholat dikamar awalnya ia berfikir itu adik saya namun justru adik saya sedang tidak berada dikamarnya. ada juga kejadian serupa yang dialami adik saya yang bungsu ia juga pernah melihat sosok yang akan sholat dikamar saya namun ketika didatangi justru menghilang sosok tersebut.

yang paling absurd menurut saya adalah ketika saya lewati lorong menuju ruang tamu saya merasa bahu saya seolah ada yang menabrak dengan keras hingga saya menengok kearah belakang...awalnya saya berfikir itu bapak saya namun saya tak menemukan siapapun orang yang menabrak bahu saya. 

banyak hal-hal yang terjadi secara misterius dirumah, dan saya berfikir ada sesuatu hal yang saya tidak ketahui namun ummi melarang saya untuk bertanya karena kalau kita bertanya dan mengetahui sesuatu hal yang kita tidak ingin ketahui hanya akan membuat ketidak nyamanan dirumah saja dan saya setuju dengan ummi.

so... mungkin saja dia penghuni kesembilan dirumah kami?? semoga tidak ada hal negatif dan semoga semua baik-baik saja.

misteri ini mungkin takan terpecahkan atau akan hilang dengan sendirinya. siapapun mahkhluk itu semoga alloh selalu melindungi kami. aamiin YRA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar