Senin, 03 Juni 2013

warna

telepon lagi sms lagi lalu telepon lagi sms lagi
kamu bakal terus telepon aku sampai aku menjawabnya
dan kamu akan terus sms sampai aku membalasnya
kalaupun tidak di balas maka kamu akan menelpon aku bukan...
ahh.. sejujurnya aku lelah seperti ini
aku sudah terbiasa tanpa pengawasan
lagipula siapa kamu
kenapa kamu lakukan ini padaku??????????
selayaknya kamu memperhatikan aku
aku seolah seperti di uji
kesetianku pada nya selalu saja diuji
pergi yang lain
datanglah kamu
....
ada apa sebenarnya dengan ku??
selalu saja aku memberi celah yang sengaja ku buat
dengan tujuan lain justru seolah ingin menghancurkan ku
lalu
kenapa kamu tak berlari saja mendekapku
jika dengan cara ini saja kamu seolah sedang mencoba mengoyak kesetiaanku
...
aku tak bisa berlari lagi
aku tak bisa bersembunyi lagi
jika ternyata kamu memang selalu memberi warna
warna yang tak biasa...
tapi aku sedang mengukir mimpi bersamanya...
sedang melukis pelangi.

burungpun pasti akan terbang jika kau pelihara dia tapi tak kau buatkan sangkar...
tapi dia....
dia yang baru saja ku kenal
dia yang asing bagiku
bersedia memberi sangkar yang ku minta...
dan ku percaya dia
layaknya aku percaya kamu...

tolong jangan seperti ini lagi
karena ini akan memperjelas bagaiamana perasaan mu padaku
dan aku tak akan pernah bisa menjawabnya

baik kah ini untuk kita???
setidaknya saat ini aku bisa berjalan untuk menemukan kebahagiaanku
........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar