Rabu, 02 September 2015

apalah jadinya aku tanpaMU.....

tak pernah merasa selelah ini sebelumnya...... tak ingin merasa lelah.... apapun yang terjadi.....

merasa mulai apatis.... ingin marah tapi kepada siapa.......

tak ingin benci bahkan dendam...semua hanyalah penerimaan.... begini selalu begini... tapi IA kuatkanku dalam dekapNYA....

IA maha melihat dan maha tau jadi tak perlu rasanya melakukan apapun atas nama kebenaran.

ya..mungkin lelah...sudah selelah inikah aku?????????????

namun tetap takan menyerah..... takan pernah.... never...... karna ada DIA....

penerimaan untuk semua hal yang telah, sedang dan akan terjadi adalah bentuk syukurku padaNYA....

aku bisa apa tanpa NYA......apalah jadinya aku tanpaMU Tuhan...... Alloh Robbku satu-satunya..

jangan biarkanku kalah karna aku takan menyerah
jangan biarkan aku lemah karna aku terus berupaya dalam susah
mungkin lelah bukan berarti kalah lalu menyerah dan memilih diam....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar